Thursday 5 March 2015

Sosmed

Pas fb baru mulai booming dulu aku emang excited untuk ikut2an bikin account.. terus upload2 foto, tag2 teman.., sesekali bikin status..
Tapi lama kelamaan sih aku cuman jadi "pemerhati" aja alias "tukang kepo.." hehehe
Semua itu juga dilakukan sesekali aja di laptop..

Nah pas udah punya gadget yang bisa ngakses sosial media dengan gampang, baru deh dikit2 cek fb, dikit2 cek IG.. , dikit2 cek wa grup... , asli banyak waktu terbuang deh..

Padahal cuman itu aja lho sosmed yang aku punya

Makin kesini aku merasa makin gak nyaman sama sosial media ini..kayanya menyita waktu banget, dan juga menyita dompet (kalo brosing online shop hehehe), walau kadang2 banyak juga dapat info2 yang menarik, tapi kayanya lebih banyak gak pentingnya...

Dan hari ini aku delete fb dari gadget!! yayy hahaha..
Masih ada IG dan bloglovin sih.. karena aku suka IG sama bloglovin hahhaha..

Jadi bayangin nanti jaman anak2 kayak gimana ya sosmednya.. 

16 comments:

  1. Kalo gw dari dulu gak pernah suka ama fb lho entah kenapa. Hahaha. Jd gak pernah bikin account juga.

    ReplyDelete
  2. Kalo gw dari dulu gak pernah suka ama fb lho entah kenapa. Hahaha. Jd gak pernah bikin account juga.

    ReplyDelete
  3. selamat.... anda layak dapet bintang hehehe

    ReplyDelete
  4. Kayaknya yg paling bikin rempong n banyak jualan itu justru IG. Yg katanya paling banyak memenuhi hasrat kepo juga IG. FB buat gue gak gitu nyita waktu sih haha. Tp gue ga bikin socmed lain. Cukup pny fb sama blog. Fb pun cm buat yg bener2 kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IG kalo gak follow gak ngeliat sih, kalo fb banyak iklan2 gitu hehehe...

      Delete
  5. nah betul itu. Gw juga rencannya pengen puasa gadget 1 hari, tapi blom kesampean hahaha. kecuali kayak hari ini nih, HP ketinggalan di rumah. Terpaksa deh gw puasa liat hp (tapi tetep liat sosmed di pc hahaha)

    ReplyDelete
  6. kesini kesini fb memang engga rame malesin ..

    ReplyDelete
  7. emang sosmed tuh kadang bikin dompet bolong gara2 ngeliat jualan yg lucu2 hahahaha... dulu fb aku sempet mati suri, tapi sejak pemilihan presiden kemaren, jadi rame lagi hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha pemilihan presiden kemaren emang seru ya

      Delete
  8. aku juga kurang suka liat FB karena rata2 malah "perang politik" aja.. palingan sekarang suka liat IG dan Path aja.. selebihny agak ada sosmed lagi.

    ReplyDelete
  9. Berhubung anak rantau yg keluarganya banyak aktif difb jadi ya fb itu macam jadi sarana ut update dgn mereka..hehe :D Jadi meskipun ga telponan saban hari tp tau mereka baik2 aja lewat foto dan status yg diupdate :D

    ReplyDelete