Sunday 15 March 2015

Daniel yang manis

Hari ini kita pergi ke kondangan...
Daniel manis sekali..
Begitu aku keluar dari kamar memakai dress, dia langsung liatin aku, muter2 sambil senyum2..
Terus ngomong "tik.. tik.."
Mungkin maksudnya cantik hihihi...

Sepanjang perjalanan sama pulang aku bilangin, nenen dirumah aja ya soalnya dressnya susah gak bisa dibuka..  Daniel ngerti dan gak minta nenen..

Disana dia hepi, senyum2, joget2 sama Faith...ngikutin irama lagu..
Rebutan minum jus sama Faith..
Bolak balik ngambilin krupuk, yang cuma digigit sekali terus dikasih ke aku/Faith
Seneng ambil sendok terus mau makan sendiri.. berantakan sampai aku gak enak ambil tissue dan pungutin makanan yang berjatuhan kena karpet..
Kadang pas ngantri makanan tau2 anaknya ngeloyor pergi.. hehehe
Disamperin pengantennya, pas aku lagi jongkok dan mulut belepotan coklat hehehe
Yah begitu deh suka duka bawa anak kecil ke kondangan..

Tapi walau begitu aku berasa hari ini Daniel manis sekali..
I know i'll miss it when he grows up.

siap2 sebelum berangkat
coba2 selfie
sempet diulang bbrp kali, kirain karena Daniel gak fokus, ehh ternata kata photographernya karena faith yang gak fokus... :)



13 comments:

  1. daniel pake bando ya cii?hehehe lucuu...

    ReplyDelete
  2. hihihihi.. So sweet yah daniel.. :)

    ReplyDelete
  3. montok bgt yah Daniel hihihi
    tar tiba2 mama pake dress pas wedding Daniel *otak mama flash back pasti ke cerita ini* karena saat itu ditawarin nenen pun tak mau huaaaa

    waktu jangan cepat berlalu.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini udah kurusan loh ;)
      wakss masih lamaaaaaa waktu janganlah cepat berlaluu

      Delete
  4. Ternyata Daniel lebih sadar kamera dibandingin cici-nya ya. Padahal biasa anak cewe yg lebih sadar kamera ya.

    ReplyDelete
  5. Hai...salam kenal yaaa..:)
    Lucu ya daniel. Btw anak keduaku tadinya mau dinamain daniel loh. Bahkan udah planning pake karakter dear daniel buat souvenir sebulanan. Tapi buyar byaar begitu lagi mules2 ga jadi dikasih nama daniel. Hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi salam kenal juga.
      Btw jadinya dinamain siapa?

      Delete
  6. Daniel itu sama ponakan aku usianya sama, hari lahirnya aja deket.

    salam kenal ya maaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal yaa..
      ohya bisa samaan gitu.. :)

      Delete
  7. Awww Daniel, sweet bgt sih :)

    ReplyDelete