Tuesday 24 December 2013

Korea Trip Part 5 - Children's Grand Park and Lotte World

Children's Grand Park

Hari Seninnya (11 Nov 13), aku conference.. jadi Faith jalan2 berdua aja sama papanya..
Pagi2 pada belum bangun, mungkin kecapean abis jalan2 kemarennya..
Pas udah kelar mompa dll, mau pergi, eh si Faith bangun.. dan pas dipamitin dia nangis dong :( :(
Cuman kata papanya gak lama sih nangisnya...

Mereka hari itu pergi ke Children Grand's Park..
Kalo menurut website visit korea: Situated in Seoul City’s Gwangjin-gu, Children’s Grand Park covers 530,000 square meters and is an ultimate leisure facility for families, offering a zoo, botanical garden, amusement facilities, and diverse performance event.

Menurut papanya Faith hari itu happy, seneng dia main daun2 kering hehe sama main playground.. (jauh2 ke Korea kok cuma main perosotan yak hehe).. sama liat2 zoo-nya, ada reptile, mbek, dll..

Karena aku gak ikutan jadinya gak bisa banyak cerita.. jadi post foto2 aja deh..




Terus malemnya kita ketemu di hotel, aku lagi mompa dan mau berangkat lagi buat dinner sama kantor..
Nah karena aku pikir kasian si Toma jagain Faith terus, jadi aku ajak Faith ikut dinner aja.. karena dari pengalaman conference sebelumnya dinnernya santai aja, gak resmi. 

Sampe di lobby ketemu bos dari Asia Pacific... dan dia pertamanya nanya, nanti anakmu makan apa.. terus aku bilang, makan bareng aku aja..  (aku masih gak dapet cluenya)..
Terus dia ngomong lagi.. tapi nanti ada si xx.. (aku masih bengong aja)... dia lanjutin, itu presidennya kantor korea...  (baru aku ngeh)... 
Oh ya sorry aku anter dia sama papanya deh..
Dia say sorry sih, dia bilang besok aja kalo mau ngajak, hari ini agak formal..
Nah pas aku ajak Faith naik ke Toma, terus aku pamit.. dia nangis dong... aku jadi sedih, tau gitu tadi gak usah diajak yah..

Lotte World
Hari Selasanya pas aku pergi si Faith masih bobo.. jadi gak ada drama..
Cuman kata papanya hari itu Faith rewell.. dari pagi udah nanyain mama.. 
Mereka baru keluar hotel jam 12an.. terus makan siang dulu, dan sampe di Lotte World sekitar jam 3an eh si Faith bobok.. jadinya Toma nunggu aja sampe jam 4, karena kalo diatas jam 4 tiket masuknya lebih murah. 

Kata Toma si Faith kynya lagi gak mood.. pas bangun baru main2 sebentar dia udah minta pulang..
Jadi cuman sempet main mobil2an (yang di playground Giant juga ada hehe) sama nonton show Cinderella 
Well, mungkin dia terlalu kecil juga sih buat ke Lotte world..., makanya anak seumur dia free entrance fee..
Oh ya di Lotte udah tema christmas.. padahal baru awal november :)


show cinderella tema christmas


Ok deh segini dulu.. 
Mashi ada 1 part lagi... :) 

Part 6: Namdaemun Market, Teddy Bear Museum and Seoul Tower

4 comments:

  1. si faith jaketnya kegedean ya? lucu banget sih, lengannya panjang banget gitu. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jaketnya kegedean.. itu baru beli di korea.. belinya cari yang sale dan kebetulan gak ada yang ukuran dia.. terus aku pikir sayang juga kalo belinya ngepas, cuman dipake sekali... hehehe

      Delete
  2. Toma hebat loh bisa jagain Faith seharian di tempat asing gitu, apalagi kalo pas rewel, kalo aku pasti udah ikutan bĂȘte yah.. Foto2nya bagus :) Merry x'mas ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya si Toma emang hebat, jarang bapak2 bisa jagain anak sendirian, dia udah sering jagain Faith dari kecil.. (kayanya aku kebanyakan acara) hehe..

      Delete