Thursday 21 November 2013

Roller Coaster

Pernah baca tulisan temen kalo sejak anaknya lahir hidupnya kayak roller coaster.., naik turun penuh excitement.., never flat... I truly agree sama dia..

Kaya misalnya suatu hari everything went smoothly..
Pulang kerja ngeliat anak2 manis2..
Faith minum susu sambil minta diceritain cerita Yunus..
Daniel lagi tiduran disebelahnya..
Dua2nya anteng dengerin aku cerita..
Even si dede bisa ngeliatin aku terus, sambil sesekali senyum, kayak ngerti aja dia..
Terus gak lama dede mulai merem2... dan ketiduran..
Gitu aja, tanpa harus digendong atau minum susu...
Abis itu aku bilang ke Faith, jangan berisik, dede udah bobo.. (sambil bisik2)..
Faith ngangguk2 sambil naroh telunjuknya di bibir, seakan2 ngomong sstt.. jangan berisik..
Hatiku hangat..

Ada juga saat2 yang kurang menyenangkan,
Abis main2 .. terus entah kenapa dede nangis kenceng banget..
Dikasih susu gak mau, digendong gak diem..
Sampe suster naik lagi ke atas mau coba gendong dia, yang mana aku tolak
Gengsi dong, masa anak sendiri nangis gak bisa diemin, harus suster turun tangan..
Kalo dulu pas jaman Faith pasti aku ikutan panik dan langsung kasih aja.
Susternya sampe minta mau gendong 2x.. yang mana aku tolak dengan tegas..
At the end dede ternyata cuman mau ditaroh aja di kasur..
Dielus2 kepalanya, gak lama dia senyum2 terus merem2 dan ketiduran..
Ahh.. ternyata dia ngantuk..

Atao disaat lain saat Faith rewel dan cengeng..
Dikasih tau malah nangis..
Atau dikasih tau malah ngeliatin dengan pandangan gak seneng.. kayak menantang gitu..
Mesti dimarahin dulu baru mau ngerjain PR, padahal cuma mewarnai doang, apa susahnya sih..
Gimana nanti pas udah gede yahh..

Ato pas gak ada orang dirumah, cuman kita bertiga, yang satu nangis, yang satu mau pup hihihi..

Ato kejadian drama waktu dede baru lahir 

Well dinikmati aja.. saat2 ini.. kehidupan roller coaster..

Kalo liat foto kaya gini hatiku hangat..
gak pernah kepikir, punya anak 2..
Suami 1 hehehe

8 comments:

  1. yah namanya hidup pasti kayak roller coaster ya.. tapi seru kan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, never flat (kayak slogannya cheetoz)

      Delete
  2. Yg namanya naik roller coaster meski terlihat menyeramkan tapi abis dicobain ya mau lagi mau lagi..hehehe.. Pastii seruu lah itu! :D

    ReplyDelete
  3. Bonnita hebat kok, aku pribadi belum berani punya 2 anak... Satu aja rasanya masih kalang kabut :D Tapi emang harus dinikmati ya masa-masa gini, gak akan terulang lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo aku emang kurang planning Mayo hehe.. kalo dipikirin sih belum siap punya 2 anak, satu aja masih keteter.. tapi udah diberi ya harus sebisa mungkinnn..

      Delete
  4. Aku sampe sekarang juga nggak kebayang lho udah punya anak 1 hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ntar tau2 gak kerasa udah punya cucu hihihi

      Delete