Tuesday 4 December 2012

Pagi ini..

Pagi ini Faith bangun lalu senyum2.. senyum khas dia, gak keliatan gigi, kayak lagi mengulum sesuatu...
Dia ngajak aku keluar kamar lalu karena masih mengantuk, aku tidur2an lagi di kasur depan...
Faith ikutan berbaring didadaku...
Abis gitu terdengar suara pesawat.. dia bangun ngajakin keluar mau liat ... tapi pesawatnya keburu pergi..
Aku bilang ke dia "Pesawatnya udah gak ada..."
Dia bilang, "byee.. byeee.." dengan nadanya yang centil lucu..

Karena hari sudah siang, aku tinggalin dia untuk siapin makanan buat bekel aku dan Toma dijalan..
Faith tidur2an anteng di kasur..
Gak lama Toma keluar dari kamar, jadi gantian aku mandi..

Kelar mandi aku lihat si Faith lagi digendong Toma..
Begitu liat aku dia minta digendong aku...
Mbaknya berusaha untuk ngajak dia.. tapi dia gak mau..
Sampe akhirnya diajak Toma kebawah dia baru mau..

Sampe dibawah, Toma masuk2in barang ke mobil dan starter mobil..
Faith berusaha masuk ke mobil, kayak mau ikut kita pergi..

Mbaknya berusaha untuk ajak dia main..
Tapi dia gak mau..
Maunya digendong aku..
Sambil pegangan kenceng takut lepas..
Akhirnya aku ajak dia main bola... baru dia asik exploring taman... baru aku bisa pergi kerja..

Ah balada ibu bekerja..

2 comments:

  1. maunya tetep bisa di rumah ama anak tapi dapet duit ya... hahaha

    ReplyDelete
  2. iya maunya sih gitu yah hehehe

    ReplyDelete