Thursday 13 December 2012

Pak pak

Jadi udah lama Faith bisa manggil papanya.. walopun nadanya lucu sih, lebih ke pak pak daripada papa..
Tapi dia gak pernah panggil aku mama...
Nah akhir2 ini sering terjadi percakapan ini:

Faith: Pak pak..
Aku: Papa lagi pergi.. (bisa diganti dengan mandi, turun sebentar, dll)
Faith: Pak pak..
Aku: Iya Faith, papa lagi pergi sebentar nanti juga balik..
Faith lalu nepuk bahuku terus bilang: Pak pak.. (seakan2 bilang kan kamu yang namanya papa..)
Aku: Bukan, ini mama..., ma ma..
Faith senyum2 penuh arti...

Dan kejadian ini seriiiiing banget terjadi akhir2 ini..
Dan dia selalu senyum2 tiap kali aku bilang, bukan ini mama, ma.. ma...
Jadi maksudnya dia ngeledek ya.. ?

4 comments:

  1. Hahaha..sama Bonnita, anakku juga duluan bisa panggil "papa", sekalinya teriak "mama" adalah waktu dia marah doang :D

    ReplyDelete
  2. Entah kenapa anak kecil paling males bilang mama ya? 2 anaknya temenku juga gitu nggak mau bilang mama, padahal udah bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu yaa?? hmm.. mungkin karena yang paling peduli adalah mamanya jadi mamanya diledekin gitu hehe..

      Delete