Friday 28 December 2018

My Bun Bun Rabbit Cafe PIK

Setelah pergi dari Rumah Guguk di Bandung, Faith kepingin lihat tempat2 animal lainnya..
Aku lihat di IG-nya Angie soal My Bun Bun ini... 
Waktu aku kasih lihat ke Faith dia langsung semangat ngajak kesana.

My Bun Bun ini letaknya di salah satu ruko di PIK.
Letaknya di ruko, jadi tempatnya juga tidak terlalu luas.
Paling bawah dan lantai 2 ada petshopnya, lalu cafe-nya di lantai 3.
Tempatnya lucu dan instagrammable... 
Coba deh google, banyak yang sudah foto2 dan bagus2 banget (gak seperti foto2ku hihi).

Untuk main disini hanya perlu memesan makanan/minuman senilai Rp 50 ribu/orang (weekdays) atau Rp 70 ribu/orang (weekend). Waktu pertama kali kesana aku pergi bertiga saja, sementara Toma pergi ke rumah mamanya. Makanan dan minumannya range harganya sekitar Rp 25 ribu - Rp 60 ribu. 

Setelah memesan makanan/minuman, dan memilih tempat duduk, kita bisa memilih bunny yang mau diajak main. Nanti waiternya akan membawakan bunny ke tempat kita makan.

Buat yang punya anak kecil penyayang binatang, aku recommend kesini sebagai alternative tempat hiburan. Makanannya juga not bad..

First visit










cute bapao sayang makannya

Second Visit


tempatnya mantap loh om dan tante!

Alamat My Bun Bun:
Jalan Pantai Indah Utara 2
Ruko The Plaza Blok 9 AJ 
PIK, Jakarta Utara
IG: @mybunbun

3 comments:

  1. makanannya enak gak ci? jadi tertarik nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanannya ok lah... aku kesana gak lagi pas lapar, jadi kayak cuma snacking sore gitu..

      Delete