Monday 12 October 2015

Masih muda

Akhir2 ini aku sering dikira masih imut2, masih muda, baru lulus, dll..
Ini buat aku serba salah, disatu sisi senang, disatu sisi merasa di-under estimate
Sebenarnya kejadian ini bukan hanya akhir2 ini, tapi kok frekuensinya jadi semakin sering sekarang.

Sama orang baru di kantor
Ada 2 kejadian:
Orang baru di kantor setelah beberapa bulan kerja dia cerita kalau pas pertama kali masuk kerja dia pikir aku anak intern..

GM baru di kantor nanya ke aku "kamu umur berapa sih.."
Aku cuma senyum2 aja sambil bilang.. "hayo coba tebak..." (setelah dipikir2 kurang ajar amat ini suruh bos nebak2 umur hehehe..
Terus dia ngomong hal2 lain terus balik nanya lagi "serius, kamu umur berapa sih..."
Pas aku jawab umurku dia baru ngangguk2... "oh aku pikir kamu baru lulus..."

Sama auditor freshgrad
Ada auditor di kantor yang keliatan banget lah masih fresh grad...
Biasanya kalo gini aku suka pingin isengin/galakin, tapi kasian juga karena pernah ngerasain hehehe...
Suatu hari sambil nanya2 dia duduk sebelah aku terus bilang gini : " ci, aku pikir dulu cici itu seumuran aku lho... eh tapi aku dikasih tau kalo cici udah punya anak dua... "
Tapi abis gitu dia bilang.. "iya darii jauh ubannya gak keliatan" -> maksud looo...

Sama suster2 sekolah
Ada 2 kejadian:
Pas di sekolah Faith yang lama, aku ditanya sama mbak di sekolahnya... "oh ini mamanya Faith ya, aku kira mbaknya Faith?"
Kalau gini bisa ada 2 pilihan antara si mbak kira aku babysitternya Faith atau kakaknya Faith hehehehe... kalo yang pertama mah berarti bukan awet muda, tapi kurang keren :)

Pas di sekolah anak2 yang baru, aku temenin anak2 main2 di playground dulu, kebetulan susnya Daniel ikutan ke sekolah. Terus begitu aku pulang kata susnya, pas non pulang, suster2 disitu pada rumpi.. nanya2 ke aku.. katanya mamanya Daniel kok masih muda banget...

Sama guru sekolah minggu anak2
Uda beberapa lama ini anak2 ikutan sekolah minggu di gereja lain..
Karena mereka senang dan keliatannya lebih rame sekolah minggu disitu, jadi mereka terusin kesitu ditemenin sama susnya Daniel. Aku gak pernah tungguin karena ada tugas digereja sendiri.
Suatu hari aku ketemu guru sekolah minggunya di carrefour, Faith yang tunjukin, jadi kita kenalan disitu.
Terus besoknya hari Minggu kata sus-nya Daniel pas dia dateng guru sekolah minggunya lagi ngobrol2 sama guru2 yang lain bilang kalau dia ketemu papa mamanya Daniel, terus katanya masih imut2....
Terus katanya papanya kayak orang Korea :) hehehe oppa ya

Cerita2 begini hiburan banget buat aku yang suka ga update sama dunia anak muda dan gak gaul ini hehehe... at least aku dikira seumuran sama mereka :)
Kalau kata temenku sih mungkin karena badanku kecil dan gak tinggi jadi keliatan masih kecil.
Atau mungkin juga karena suaraku yang terlalu pelan..

Kemarin pas ada review buat promotion juga bos2 notednya aku terlalu soft...mungkin maksudnya kurang wibawa gitu ya, sering di under-estimate?

Anyway post ini ga ada hubnya sama cerita anak2 ya.. padahal tadinya blog ini tujuannya buat nyatet perkembangan dan cerita anak2 aja....

10 comments:

  1. seneng dong kalo dikira lebih muda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung sih man... kalo di office orang jadi mempertanyakan gitu kemampuannya

      Delete
  2. wahh asik dong kalo tampangnya muda terus :D banyak orang yang pake cream macem2 biar awet muda loh!
    aku malah kebalikan, ada temen kantor yang nanya aku angkatan berapa. Pas aku bilang dia kaget, hah, aku kira kamu udah 40an *JENGJENGJENG!!!* *langsung ngaca sambil manyun*

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih Mel... kok menurut aku kamu masih muda ya keliatannya... dia lagi godain kamu aja kaliiii

      Delete
  3. bagus ding ci penampilan keliatan awet muda hee.. klo soal kualitas, lama2 kan org bisa menilai ya hehe.. bnyk org pengen dianggap keliatan muda malahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener sih hihihi.. kemaren lagi down aja... rasanya sering diunder-estimate aja ..

      Delete
  4. Tapi iya sih, wajahnya ci Bon itu imut2 :p Kebalik total kita.. Akuh bermutu.. bahhaha :p

    ReplyDelete
  5. hihihihihi seneng dong kl dibilang masih imut2.. masalah di-underestimate org kantor sih ga usah dipikirin, yg penting kerjaan kita beres nanti juga bos tau ndiri kita kompeten atau enggak hihihi..

    ReplyDelete