Tuesday 13 October 2015

Daniel 27m : should i say welcome to terrific two?

Daniel udah 27 bulan kemarin

Aku barusan baca post Faith yang 27 bulan dan ternyata beda anak beda kelakuan ya hehehe..
Kalau dari segi ngomong Daniel lebih advance dari Faith di umur yang sama..
Sekarang udah bisa cerita dia... terus lucu kalo cerita pake yah yah... atau kalau gak apa2 diakhiri dengan gitu...
Suaranya imut2 bikin gemes :)

Toilet training belum ada progress... kalau pup sih udah di toilet karena udah dibiasain tiap pagi didudukin.. tapi kalo pipis masih belom bisa...
Aku bilangin terus ke susternya, harus dicobain gak pake pampers, nanti lama2 juga bisa..
Tapi kok aku liat akhir2 ini tiap pagi Daniel dipakein pampers, mau komen tapi lagi gak enak juga karena sekarang lagi ada poponya Toma. Mami mertua lagi pergi ke Bangka, jadi popo dititip disini dan diurusin sama suster... sebenernya popo cuma perlu dibantu saat mandi dan makan sih,.. cuman mungkin susnya lagi repot.. nanti aku ngomong lagi kalau popo udah pulang.

Nenen juga belum berhasil diweaning, karena akunya juga lagi banyak kerjaan di kantor akhir2 ini.
Rencanaku mau weaning nanti bulan Desember, pas anak2 libur sekolah, jadi kalau anak2 tidur malam gak apa2... doakan ya supaya bisa..

Kalau Faith anaknya hati2 kalau Daniel sradak sruduk... terakhir itu jatoh sampe luka di alis.. Lukanya kecil sih, tapi dalem, sampai sekarang belum ilang bekasnya.

Seperti yang aku tulis di judul, akhir2 ini makin kerasa "terrific" twonya hehehe.. (i won't say terrible because it's not terrible... :)
Daniel ini kalau minta maksa, terus bakalan teriak dan nangis2 lama...
Padahal kita apa2 gak selalu langsung kasih loh... kita juga udah diemin dia... cuma mungkin kadar kekeras kepalanya lebih besar dari Faith dulu.

Post ini belum ada foto karena aku belum sempet pindah2in... nanti kalau udah sempet aku akan post disini.

No comments:

Post a Comment