Thursday 20 June 2013

Ada yang mau adopsi pre-loved cloth diaper? (all adopted)

Lagi beres2 barang2 bayi Faith, ketemu clodi2 dia.. dan daripada menuh2in tempat mau aku kasih ke siapa aja yg berminat. Mungkin pengen coba clodi tapi bingung krn harganya yg ga murah.
Ohya clodi2 ini udah dicuci tapi baiknya dicuci dan distripping lagi ya sebelum dipake.
Caranya leave comment aja mau yang mana dan kasih alamat emailnya.
mau mix beberapa merk juga boleh
Cluebebe hijau
Pempem pink, kuning, putih
GG shocking pink, kuning
Coolababy ungu, biru
Note: semua sudah diadopsi :)

18 comments:

  1. kenapa gak mau diturunkan ke dede nya faith aja bon?
    hemat si pampy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi ini clodinya girly motifnya kasian anak co pake ginian dan aku berasa clodi ini high maintenance banget

      Delete
  2. Ya ampunn.. Lucu2 bangett sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe barang baby emang semuanya lucu2 py..

      Delete
  3. Clodinya Madeline juga masih banyak dan bagus-bagus nih.

    ReplyDelete
  4. iiiiiii kalo aku punya baby mau tuh :D

    ReplyDelete
  5. sbnrnya gue baru aja cobain jaejun pake clodi.. baru beliin 3.. cm ga tau anaknya pewe or ga.. susternya sih tetep prefer celana biasa.. cm kl siang pas tdr, suka dipakein clodi jd ga usa dikasi perlak2 ranjangnya.. btw cara stripping clodi susah ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. susternya rajin ya jadi ngompol2 gak apa2 ya kalo siang..
      emang bagusnya gitu kalo siang ga usah pake pampers/clodi, biar adem dan dia terbiasa juga merasakan kalo pipis itu basah, jadinya nanti pas toilet training lebih gampang..
      kalau stripping clodi itu cuma direndam dengan air panas sekitar 15-20 menit gitu.. lalu dikucek2 aja.. gak usah pake detergent.. jadi intinya menghilangkan sisa detergent yang masih menempel..

      Delete
  6. btw namanya sama ma anakku :D kl boleh & masih mau adopt clodi coolababynya donk mom, baru trial pake clodi nih hehehe o ya alamat emailku retnovina@gmail.com ..Thank in advance mommynya Faith :)

    ReplyDelete
  7. Aku mau dnk,gmn caranya? Devy_wiguna@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. mom faith saya mau dong,tolong email ke saya ya selfianakurnia@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi selfi aku udah email tapi got rejected, katanya ga ada yahoo.co.id terus aku coba ke yahoo.com sepertinya masuk sih. kabarin kalo ga yah.

      Delete
    2. udah saya bles yaa mom faith,masuk kan?

      Delete
    3. iya sudah aku kirim ya clodinya

      Delete