Wednesday 21 November 2012

Alam Sutra

Di hari ketiga long wiken (sambungan dari sini dan sini), bertepatan dengan Faith ulang bulan ke 22,  kita pergi ke ruko Central Park buat reparasi hp mba Yanti yang LCD-nya rusak dibanting Faith L Untung masih garansi hehehe..
Dari situ tadinya aku pikir mau main di Central Park, tapi Toma ajakin ke Alam Sutra.. liat mall baru.. buset jauh aja dari Jak-Sel ke Jak-Bar terus ke Serpong..

Mall @ Alam Sutra
Mall ini mall terbaru didaerah Serpong.. mallnya gedeeee dehhh…

Toma penasaran sama mall baru ini.. jadi kita kesana.. Eh ternyata sampe disana belum banyak yang buka.. bisa dibilang cuman 10% yang udah beroperasi.. terus makanan juga belum ada.. hehehe jadi kita decide buat ke Living World aja…

Oh ya, si Faith sepanjang jalan dari rumah ke Central Park ke Alam Sutra tidur terus lho.. mungkin pengaruh obat pilek juga ya.. udah sekitar 2 minggu Faith agak meler, sempet sembuh tapi terus pilek lagi.. cuman untungnya dia gak panas atau rewel sih, pilek2 tapi tetep aktif seperti biasa..

Living World
Faith sepertinya udah recharge karena udah tidur lama..
Sampai di Living World dia excited lari2an.., dia pengen ke air terjun yang diluar mall.. tapi aku ngeri banyak mobil lewat hehe.. akhirnya kita giring ke Ace Hardware..

Kenapa ke Ace Hardware? Karena disitu ada playground lumayan gede dan gratisss hehehehe (mak gratisan)..

Free playground inside Ace Hardware Living World

Begitu liat playgroundnya si Faith langsung ngajakin kesana, pake teriak2 dan lari2.. hihi excited banget dia… Sampe disana langsung naik2, manjat, gak takut lho.. kemaren aku cuman ngeliatin aja dari bawah.. J

Abis main di playground Faith main mobil2an troli Ace hardwarenya sementara kita cuci mata hehehe.. seneng dia… Kita sendiri disana cuman beli lampu hehehe..

Abis main kita pulang deh… jauh2 amat ya main ke Serpong, padahal deket rumah jg banyak playground gratisan hehehe..

4 comments:

  1. wahhh.. serpong makin banyak aja ya mall-nya dan bagus-bagussss... dulu jaman masih di serpong cuma ada bsd plaza hihi...

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mama clo..
      iya sekarang serpong udah rame, harga rumah aja naik gila2an... :)

      Delete
  2. ada playground nya juga ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada playgroundnya, mayan gede juga hehe

      Delete