Thursday 12 March 2015

Daniel 20m: sekolah2an.. :)

Hari ini Daniel tepat berumur 20 bulan.. yang berarti 4 bulan lagi Daniel ultah!
Wah cepet banget, gak kerasa...

Di bulan ke 20 ini dede masuk sekolah :)
Sebenernya aku tadinya plan masukin sekolah umur 3 tahun aja.., tapi lihat dia aktif begini dan dirumah sus-nya kurang bisa ngajakin main.. sempat kepikiran mau masukin baby gym aja..

Nah kebetulan si oma lihat flyer open house preschool dekat rumah, trus gak sengaja disaat yang sama si oma liat video anak adeknya yang seumuran Daniel masuk sekolah, jadi kayanya si oma gak mau kalah hihihi, langsung nyodorin flyer open house ke aku..

Berangkatlah kita semua ke open house.. 
Sekolahnya dekat rumah, jalan kaki santai juga kira2 7 menitan sampai.. 
Karena aku udah pernah liat sekolahnya pas trial faith dulu, jadi udah tau lah ekpektasinya..
Memang dari dulu aku suka sekolahnya, tapi dulu karena mahalnya itu dan pas trial disitu kok anak2nya kaya kurang kekontrol.

Eh tapi kemarin pas kesana udah agak beda,  ada discovery room yang isinya penuh aktivitas2 mama di IG hehehe.. terus ruangan kelasnya juga tambah lucu2 sekarang.. 
Ditambah ternyata kalau playgroup (dibawah 2 tahun), ga perlu bayar uang pangkal.. dan bulanannya juga reasonable... :) 

Jadi tanpa banyak mikir2 aku daftarin Daniel disitu..
Kebetulan langsung ketemu ibu2 yang daftarin playgroup juga, dan dia ngajakin aku sekolah siang aja karena yang pagi udah penuh.., jadi cocok lah, kelas gak terlalu rame, cuman 3 orang (sekarang udah jadi 5 orang), missnya ada 2...

Kegiatannya lucu2.. terus mainannya banyak.. Daniel seneng banget..
yah itung2 main2 di playground sambil belajar bersosialisasi.. 

Terus aku juga gak nyangka diceritain susnya (dan diconfirm sama mama teman Daniel), si Daniel ini ngalah loh kalo disekolah.. Misalnya dia lagi main mobil2an terus ada temannya mau main, dia ngalah kasih mobil2an ke temannya terus dia cari mainan lain..
Kalo dirumah padahal gak ngalah sama Faith hehehe.. well.. sebenernya pernah sih beberapa kali Faith minta dia kasih, tapi mostly dia marah.. apalagi kalo langsung direbut. 

Ini ada bbrp foto difotoin pake hp sus..






Ohya selain sekolah, mau update sedikit.. dede sekarang udah makin bisa dibilangin..
Kalau malam, dia bisa nungguin aku sikat gigi, cuci kaki... hehehe..
Terus kalo diresto dia minta turun aku suka bilangin tunggu dulu ya de.. nanti turunnya.. dia bisa ngerti..

Seumur dia gini emang lagi lucu2nya.. terus dede ini murah senyum.
Pagi2 aku bilang, selamat pagi.. dia langsung senyum manis gitu..
Sama aku suka cium2 baunya... dia punya bau khas gitu, mungkin bau bayinya belum ilang ya..  walo kadang2 asem.. hahaha tapi asem enak gitu.. (maap aneh..)

Happy 20 months dede... i love you :)

8 comments:

  1. wah pinter ya daniel bisa mau sharing mainan di sekolah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga amazed.. pdhal dirumah rebutan mulu sama cicinya

      Delete
  2. Wahh daniel udah sekolah, cepet banget ya cii..hehe klo playgroup sekolahnya berapa jam ci?
    daniel juga keliatannya seneng udah sekolah, ketemu temen2 baru..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekolahnya 1.5 jam doang hehehe.. cuman main2 sih..

      Delete
  3. Daniel tambah pinter ya boon.. :) dah lama ngga ketemuan, kangen deh..

    ReplyDelete
  4. Asikk Daniel udah sekolah :D Pasti makin pinter deh :)

    ReplyDelete