Wednesday 23 April 2014

Daniel 9m

Gak terasa banget Daniel udah 9 bulan aja.
Sabtu ini baru mau kedokter buat vaksin campak jadi belum nimbang lagi..
Yang jelas sih mostly orang ketemu bilangnya nduttt... hehehe..

UPDATE: beratnya 10.65kg dan tinggi 75cm - (faith 18 bulan nih baru 10kgan ehhehe)

Udah bisa apa aja:
  • Merangkak udah sempurna (gak merayap atau jatuhin diri kayak bulan2 lalu)
  • Ngomong mama papa.. sering ge er dia suka nyamperin aku sambil bilang mama mama.. tapi kadang ke Toma juga manggil mama mama hahaha..
  • Bisa ngikutin Faith teriak atau manggil mama... dia bisa copy lho.. nadanya mirip hehe.. terus kan aku juga suka bikin2 suara pake bibir, dia bisa tiruin juga.. mungkin bakalan ngomong dulu ya? Paling ribet kalau aku pulang kerja, dua2nya nyamperin sambil teriak2 mama mama hahaha... aku tersanjung and feel really special.
  • Kalau udah ngantuk matanya memandang ke aku dengan penuh arti minta nenen dan diboboin hehe.. berasa special banget deh... :)
  • Masih gampang ketawa hehe.. 
  • Sempet sama mertuaku malu2 gitu, ngintip2.. terus pernah suatu hari dia lagi makan pisang.. sama Toma dibilang pisangnya kayaknya cuman ditelen2 aja gak dikunyah, terus dia gak sengaja keluarin suara kayak ngomong "Heeh" gitu, terus kita kan langsung ketawa, eh dia nangisss kayak marah kok aku diketawain, nangisnya sampe sesunggukan hehehe.. lucu banget anak kecil udah ngerti yah.. 
  • Gigi udah 4 tapi iler masih banyak, jd kemana2 pake slabber deh. Sempet digigit, terus aku bilangin gak boleh gigit, dia ngerti sih, walopun pernah suatu malam aku digigit sampe berdarah karena dia gak mau nenen tapi aku sodorin nenen hehehe...  
  • Makannya agak males2an tapi kalo buah2an sama makanan orang gede lahap banget, sampe bunyi2 ngecap gitu.. mungkin bosen ya teksturnya?
  • Suka geratak hehe ini kayanya dari kemarin2 sih.. kalau buku bantal dia paling suka yang mesin cuci hehe.. mungkin lucu ada plastiknya sama ada detergent yang bisa dipencet2..
  • Kepo dan nora banget, kalo diajak jalan2 di mol bisa duduk anteng di stroller mata serius pandang kiri kanan, sampe kadang2 balik badannya kalo kita udah lewatin objek itu..
  • Kalo di mobil ga bisa anteng, aku pengennya ditaro di carseat.. tapi kemarin itu pas ditaro di carseat anaknya nangis mau nenen, nah kalo lagi nenen si faith suka ikut2an mau dipangku, jadi mobilnya sempit.. jadi akhirnya terakhir2 gak bawa carseat. Nah ga bawa dicarseat juga pusing anaknya mau berdiri2 liat sini liat situ... bahaya juga hehe.. nanti next time mau dipaksa duduk di car seat ah.
Bulan ini susnya ganti lagi.. dan i think it's for the best. Agak males ceritanya.. cukup membuat stress dan berlinang air mata tapi yah udah berlalu... udah dikasih gantinya yang lebih baik..
Kadang aku mikir memang Tuhan ini baik, aku ga perlu ngapa2in Tuhan udah atur dan sediakan.
Setiap hari kalo lagi nenenin dia, aku berdoa supaya dia jadi seperti Daniel yang di Alkitab, ditengah kebejatan dunia tetap setia sama Tuhan, rajin berdoa dan diberi kepintaran 10 kali lipat dari orang biasa :)

Keep growing Daniel, i love you.

slabber andalan karena nyaru kayak pake tux hehe 
kata orang keliatan kaya udah gede banget
uda bisa berdiri2
Suka juga geratakin mainan masak2an
kalo dimobil semua mau sama mama hehe
anak pipi gembil2, mamanya kempot



10 comments:

  1. bajunya daniel keren amat itu yang ada bow tie nya... hahaha

    ReplyDelete
  2. Kalo dimobil disitu bisa tidur2an nempel mama yah...kalo disini pake carseat tidur sendiri2 :D

    ReplyDelete
  3. Pipi mamanya kempot disedotin sama Daniel hihihihi
    Sehat terus ya kokoh Daniel, semoga sesuai sama harapan & doa-doa mama & papanya.. #cipokbleber

    ReplyDelete
  4. Hahhaa... Makanya Mamanya makannya ditambahin lagi biar bisa sama lucu pipinya..hihi.. Atau mau ditransfer lemak? muahha.

    Selamat Ulbul Daniel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ga maooo...
      ini makannya juga udah banyak lho.
      thank you ya py..

      Delete
  5. Wah 3 bulan lagi Daniel ultah nih. Cepet banget!

    Madeline juga kalo nggak duduk di car seat pecicilan tingkat dewa, capek peganginnya. Tapi sekarang tuh anak kalo ditaroh di car seat suka berontak, jadi musti berantem dulu di depan-depan *lap keringet*.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cepet banget yahh...
      kemaren aku dah coba taro-in daniel di car seat dan dia mau! yayy...

      Delete