Monday 2 October 2017

UN Day Performance: Sajojo from Papua

Tanggal 20 Sep 2017 kemarin Daniel perform di sekolah dalam rangka UN Day.
Kelas Daniel perform lagu Sajojo dari Papua.
Kostum-nya diarrange sama class mom-nya, moms yang lain tinggal bayar hihihi..
Kudos to class mom ya...

Seperti biasa kalau pake kostum gitu Daniel suka malu, begitu turun mobil sampai ke kelas malu gitu, ga mau disapa sama orang2... hehe pas udah sampai di kelas lihat temen2nya pake kostum yang sama baru dia seneng...

Pas Daniel muncul kan aku udah siap2 video-in... nah entah kenapa aku gak kenalin Daniel yang mana... pertamanya aku tau itu Daniel, tapi pas lihat kok pake sepatu ya, perasaan tadi Daniel pake sendal, jadi gak pede terus cari2 yang lain, sampai takut apa jangan2 Daniel mogok perform hehehe.. ternyata anak yang tadi itu emang bener Daniel, kakinya ditambahin rumbai2 gitu jadi kayak pake sepatu... *doh*
Jadinya video aku gak bagus banget, ga fokus sama Danielnya... haduh ini mata minus-nya bener2 parah ya...


Untung ada mama teman Daniel share videonya via WA, tapi gak full...


Dan ini finalenya


class photo
kelas Daniel banyakan cowonya, cewenya cuma ada 5 orang dari 15 orang...
memang pas aku hamil Daniel itu kebanyakan yang hamil bareng itu cowo2 semua, mungkin ga sih ada musim2nya gitu?

kenapa Daniel mingkem gitu sih.. hehe
Daniel yang paling depan kiri

ini finale bersama kelas2 lain
Daniel di tengah

bersama teman2 di kelas

kira2 temannya lagi cerita apa ya itu?
Be happy, sehat dan makin pintar ya Daniel!
I love you.. 

No comments:

Post a Comment