Sunday 7 May 2017

JB - SG Trip Dec 16 (5): Singapore

Dari JB kita ke Singapore naik Causeway Link (The Smiling Bus).
Berangkatnya dari depan Hotel Jen, turun di border, terus ganti bis lagi... stop di stasiun MRT (maaf aku udah ga inget stasiun MRT yang mana).

Kejadian lucu pas kita di border, si Toma disuruh ke ruangan khusus, ga tau kenapa... jadi tinggal aku sama anak2... Nah pas lagi diperiksa passport-nya, si Dede kebelet pipis...
Jadi deh dia teriak2 kepingin pipis.. (padahal sebelum naik bis udah aku suruh pipis dulu)
Aku jelasin ke officer imigrasinya, tapi dia tetap tenang dan santainya periksa passport kita.
Setelah semuanya beres langsung aku lari2 sama anak2 dan bawa stroller cari WC... eh kok ya WCnya ditutup katanya lagi cleaning atao renov gitu..
Aku cuek aja masuk dan Dede pipis disitu.
Gak berapa lama baru keliatan ada WC yang lain hehe...

Terus kejadian yang sama terulang lagi pas lagi di MRT.
Si Dede kepengen pipis lagi... Jadinya kita berhenti di stasiun terdekat terus ga ada toilet dong didalam stasiun.. mesti keluar yang diluar tap card itu.
Jadi aku sama dede keluar, jalan mayan jauh cari toilet...

Pas di SG-nya juga ada kejadian lucu masih seputar toilet :)
Daniel kan bilang mau pipis.. jadi kalau dia bilang mau pipis aku suruh dia pipis berdiri aja...
Eh kemarin mungkin perutnya mules, jadi pup2 juga... :(
Jadilah pup itu berantakan di lantai... jadi aku mesti bersiin lantai dan cuci2 celana sama ada yang kena sepatuku dan sendal Daniel juga. Beginilah suka duka punya anak kecil ya hihihi...

Di SG kita nginep di Hilton Orchard... hotelnya bagus, tapi udah lama ya... breakfastnya tapi bule banget... terus dede makan yoghurt, mungkin gara2 itu perutnya mules ya.



 Di SG kita basically cuman jalan2 seputaran Orchard, lihat dekorasi natal..
Terus yang Daniel sempet ilang... (aku dah pernah cerita di post yang lain).

Aku post beberapa foto buat kenang2an...  semoga nanti bisa dibaca2 lagi... maafkan fotonya kurang bagus... banyak yang gelap dan blur hehehe

kolam renang di rooftop.. 

orchard road penuh hiasan natal

seneng dapet smiggle, sekarang yang tengah2nya (bola dan hatinya) entah kemana :(





cuma mama yg sadar kamera


di airport


2 comments:

  1. Bagusnya SG pas natalan yaaa... Pengen banget ke sana pas natal tapi mesti ga jadi soalnya tiketnya mahal trus takut hujan kalo pas jln2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mereka niat dekornya sih.. memang biasanya tiketnya mahal dan sering hujan..

      Delete