Thursday 21 May 2015

My Kidney Bean

My Kidney Bean ini blog temenku, mamih Sandra.
Kenalan sama dia karena anaknya, Raya lahir di tanggal yang sama persis sama Daniel..
Lucu juga kita dari strangers bisa ngobrol tiap hari di wa group..

Waktu pertama kali baca nama blognya my kidney bean, aku nebak sih ceritanya seputaran Raya, anaknya (si kidney bean hehe).. dan ternyata emang bener, ditambah beberapa insight dan cerita2 seputar motherhood, plus cerita soal Abah dan Nenda.

Raya ini cute banget... matanya besar, bulu matanya lentik.., rambutnya kriwil2 hiyy bikin gemes..
Terus si mamih ini pinter bercerita melalui foto2...
Salah satu postnya tentang Raya yang aku suka itu yang pas cerita soal Raya piknik di Bogor (yang cerita soal tingkah Raya, duck facenya, main sama daunnya hehehe..)

Selain itu mamih juga sharing di blog kalau dia itu not a very positive person, bitter, jutek dan galak.. Padahal pas ketemu sama dia pertama kali, gak ada itu image jutek dan galaknya sama sekali.. wong suaranya halus, murah senyum pula... (tapi emang Daniel waktu itu sempet mewek sih.. apakah anakku lebih perasa hehehe?).. Setelah kenal lebih jauh sama mamih, memang sih kadang2 dia bisa pedes ngomongnya di wa grup.. tapiii tetep kok kalau ketemu mamih ini ga ada jutek2nya sama sekali..

Aku suka di post itu dia cerita kalau Abah dan tentunya Raya membuat dia lebih positive.. memang sesuai fungsinya, kidney itu untuk menyaring darah. Kidney itu remove wastes, control the body's fluid balance and regulate the balance of electrolytes (ngambil dari www.webmd.com bukan aku yang pinter hehehehe)...  jadi Raya itu seperti kidneynya mamih, menyaring semua aura2 negative, dan bitterness dan membuat mamih berusaha untuk menjadi a positive person..
Kalau kalian yang punya anak pasti tau deh, kalau dengan punya anak itu kita jadi belajar dan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik, menjadi teladan dan contoh buat anak2 kita.

Buat temen2 yang mau ikutan giveawaynya sok atuh ya.. link disini
Aku pingin dapet bukunya.. , terserah yang mana aja, alasannya simple aja sih karena anak-anak seneng baca bukuu, jadi nambah2 koleksi mereka tanpa harus keluar uang hihihi.. 

4 comments:

  1. Aaah Bonie, pinter banget sih.. Makasih ya udah ikuta GA perdana akooh :D

    ReplyDelete
  2. bener bon... mamih galaknya di wa doang.. klo meet up mah asli baiik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seperti ada 2 kepribadian ya hihihihi :)

      Delete