Thursday 20 March 2014

Giveaway Perdana!

Halo semuanya.. mungkin teman2 yang suka berkunjung di blog ini tau kalau aku sering galau pengen punya bisnis supaya bisa lebih banyak waktu bareng anak2...

Nah dalam rangka berbagi berkat dan peluang buat pembaca blog ini, aku mau gelar giveaway buat teman2..

Hadiahnya ada 2 paket dari Oriflame, pilih salah satu ya:
Paket 1:
Milk and honey Sugar Scrub,
Milk and honey Shower Cream and
Milk and honey Hand and Body Cream
Paket 2
Baby hair and body wash
Baby talc
Baby soap bar
Optifresh Kids Toothpaste


Syaratnya gampang banget, cuman tulis aja di komen dibawah:
  1. Apa didikan orang tua yang paling kamu inget, yang kena banget di kamu, yang membuat kamu seperti sekarang dan yang akan kamu teruskan ke anak kamu..
  2. Kebalikan dari no 2, apa yang orang tua lakukan yang melukai hati kamu atau yang kamu gak setuju dan gak akan kamu teruskan ke anak kamu
  3. Apa mimpi kamu dan bagaimana mewujudkannya
  4. Alamat email yang bisa dihubungi dan mau hadiah yang paket apa
Giveawaynya terbuka buat semua orang dengan alamat di Indonesia dan ada hadiah buat 3 penulis komentar pertama dan semua yang promosiin giveaway ini di blog pribadi kalian... :)
Comment terakhir diterima tanggal 2 April 2014 ya... (2 minggu lagi), dan pemenang akan diumumkan lewat blog ini dan ke email pemenangnya..


Cheers!



7 comments:

  1. Mau ikut meramaikan!

    1. Ini banyak sih, salah satu aja ya: Papaku itu orangnya suka banget baca buku, dan beliau sangat menekankan hal ini ke anak-anaknya. Dulu pas kecil, kalo ke toko mainan jarang banget, tapi ke toko buku pasti seminggu sekali. Papaku bilang: Beli buku berapapun boleh, tapi kalo mainan gak boleh. Mainan bolehnya kalau ada special events macem ultah, natal. Sampe sekarang (walo sekarang udah jarang baca buku), aku suka baca. Dan sekarang aku turunin ke Madeline. Dia sekarang juga suka baca buku, dan jadi kegiatan rutin setiap hari.

    2. Model didikan jaman dulu, hukuman fisik masih berlaku ya. Kalo salah pasti kena sabet/jewer deh, sampe nangis-nangis. Aku nggak mau melakukan hukuman fisik ke Madeline. Menurutku udah nggak relevan lagi untuk jaman sekarang.

    3. Pengen jadi published author, cara mewujudkannya belum tahu hahaha...

    4. Email: angiverl@yahoo.com Paket no.1

    Sukses ya Bon untuk bisnis Oriflame-nya, semoga terus maju jadi bisa resign dari kantor beneran.

    ReplyDelete
  2. izin nyimak aja deh sob,, hehe

    ReplyDelete
  3. ikutan yah cii.. :D
    1. mama aku orang nya tuh agak-agak saklek. Kalo dia udah tentuin letak suatu barang, habis ambil harus dibalikin ke tempat yang sama. Sebenernya aku mikir, rempong bener deh. Hal kecil aja diribetin. Kalo mama aku bilang sih, biar gampang kalo cari barang itu lagi, ga lupa taronya di mana.

    2. Di jaman SD kelas 1an gitu, kalo belajar kan masih ditanyain. Kadang suka dicubit ato pukul kecil. Sakitnya sih ga seberapa, cuma pasti si anak bakal ngerasa takut ataupun males kalo belajar ditanyain gitu.
    *masalah di terusin ke anak, belom kepikir ci.. :P

    3. Sejauh ini sih pengen jadi auditor. Cuma lulus kuliah juga belom. Jadi belom kepikiran dunia kerja..

    4. lukmanmarcella@gmail.com
    mau paket no.1

    Lancar terus usahanya ci.. Mudah-mudah lapaknya laris maniiss... :D

    ReplyDelete
  4. hi hi, aku baru sekali ngunjungin blog ini ehh pas ada giveaway.. masih boleh ikutan kaahh? :D
    1. yang aku inget banget waktu dibilangin gak boleh motong pembicaraan orang. kalo orang ngomong harus di dengerin dulu baru kita jawab kalo orgnya udah selesai. gak tau knp itu ngena banget sampe skrg :)

    2. apa yaa.. kayaknya nyaris gak ada deh. semua ajaran ortu aku ambil positif nya aja sih, beneran gak keinget deh yg jelek2.

    3. mimpinya lempeng2 aja, pengen jadi working mom yg sukses dalam karir dan mengurus anak. Sekarang jujur masih rada struggling juggling between the two :p

    4. mdoank@hotmail.com
    mau paket yg no 2. mumpung baru punya baby mau cobain juga baby productnya oriflame, sapa tau cocok :)

    Thanks yaa! btw blognya aku link ke blog aku ya

    ReplyDelete
  5. Haiii Bon, lama gak sempat blogwalking eh tau2 udah punya bisnis nih :D Congratz yah, moga2 makin lancar ke depannya sehingga yang kamu cita2kan tercapai. Aku mau ikutan meramaikan ini ya.

    1. Sejak aku kecil, Mamiku selalu mengajarkan kalo makan harus bersih (habis), even sebutir nasi pun gak boleh tersisa di piring kita. Katanya karena menurut ajaran Konghucu, nanti di akhirat kita harus minta maaf untuk setiap butir nasi yang kita buang sebanyak 100x bungkukan (membungkuk ala orang Jepang). Aku juga akan mengajarkan ini ke Alice tapi bukan dengan alasan itu, melainkan dengan nerangin ke dia supaya dia belajar menghargai makanan, belajar bertanggungjawab bahwa apa yang sudah dia ambil harus dia habiskan dan demikian tidak sembarangan ambil2 makanan lalu dibuang-buang.

    2. Dulu Mami aku kalo marah dia bisa ngediemin aku sampe berhari-hari. Gak enak kan rasanya di-ignore seperti itu. Aku belajar utk tdk melakukan itu kepada Alice/ siapapun, dan aku akan mengajari Alice utk bicara sampai tuntas kalau ada masalah apapun.

    3. Sejak dulu aku pengen kuliah dan tinggal di negara maju seperti Singapore atau Jepang, terutama karena kualitas pendidikan dan mentalitas orang2nya. Tapi apa daya belum tercapai. Tapi aku sudah nabung dari sekarang biar nanti Alice bisa kuliah di luar negeri dan kalau mau dia bisa tinggal di sana. Siapa tau ntar kalo aku dan Arnold sudah pension kita juga bisa nyusul :D

    4. Emailku banban81x@yahoo.com. Aku pengen paket no.2.

    Thanks ya :)

    ReplyDelete
  6. Ci Bonnn.. Ikutann :D

    1. Kerja keras. Papa ku itu "cuma" lulusan SMA, makanya dari py kecil Papa udah selalu bilang. Anaknya Papa harus Sarjana. Mau kepala dikaki, kaki dikepala akan Papa lakuin ut kalian bisa sekolah. Dan skrg berhubung py dah sarjana, py pengen lanjutin ke anak. Siapa tahu kelak anak py bisa kuliah di LN dengan hasil keringat py.. Aminnn :D

    2. Yah, namanya ortu jaman dulu yah jadi rada otoriter deh. Si mama sih, dia kalo marah segala kebun binatang keluar dr mulut, gak ragu buat mukul, trus neriakin didepan banyak orang.. PAstinya ga akan py terusin lah.. Udah tau efeknya sampe gede ga bisa lupa :p

    3. Mimpi py dari dulu bisa tinggal dan kerja di USA or CA. Dulu awal dtg ke Jakarta sebagai batu loncatan biar py bisa wujudin mimpi.. Jiahh.. Taunya dah tahun ke 5 tapi masih disini aja..hiksss..

    4. Email: aipystories@gmail.com. Mau paket 1, soale py pake..hihihi..

    Sukses bisnisnyaa yah ci Bon, py cuma awal doang anget.. huhuuh :D

    ReplyDelete
  7. Wuaaa telat bacanya.. masi bole ikutan ga nih? Kl ga bole jg gapapa.. sharing aja yah..
    1. Didikan ortu yg menurutku paling top dan wajib diturunkan ke anak2ku adalah menghargai uang, kami dari kecil diajarkan bahwa uang itu baru bs didptkan kl kita mau usaha/do something.. jd selain uang jajan yg bs dibilang dikasi nya pas2an bgt, krn makan siang slalu dibawain dari rumah, kami kl mau beli apa2 ya dsuru nabung ndiri pake uang jajan itu, atau kerja.. misalnya bantuin nyokap cabutin rumput.. or bantu cari rambut putih bokap atau mijitin bonyok.. baru deh kami dikasi duit tambahan yg jumlahnya kecil juga hiks.. nah jadinya kl mau beli mainan, gw dan ade2 terbiasa nabung dari dulu.. dan itu impact nya bagus bgt.. sampe tua gini gw jg jd trbiasa nabung dl tiap dpt gaji wkkwkk
    2. Sama kaya angel, nyokap gw dl suka sabetin gw pake kemoceng or cubit or pukul gw kl gw dianggep nakal or ga nurut.. smua itu bikin gw sedih kl inget masa2 dipukulin itu..so pasti gw ga mau lakukan hal yg sama krn gw ga mau anak gw "trauma" kaya yg gw rasain..
    3. Mimpi gw yg blom terwujud.. pgn punya kos2an dan rumah sewaan yg banyaakkk biar bs ongkang ongkang kaki ga usa krja lagi tp duit dtg terus tiap bulan hahhaa.. cara wujudinnya.. menabung dari skrg.. nyicil beli properti dikit2 ihihihihi
    4. Blue_dladera@yahoo.com mau hadiah no 1 kl masi nole ikut GA nya hehehe

    ReplyDelete